ILMU PENARIK KEKAYAAN TINGKAT 2 (IPK TK. 2)
Oleh yudha_kelana
mustika_laduni@yahoo.com
Karena banyaknya peminat ilmu penarik kekayaan maka dengan kerendahan hati saya akan babarkan keilmuan tersebut mulai dari awal
Ilmu penarik kekayaan ini ada 7 tingkat :
1. Ilmu Penarik Kekayaan Tingkat Dasar (versi Bung Karno).
Awal mula mendapatkan ilmu penarik kekayaan ini Bung Karno sedang mencari solusi buat rakyatnya yang sedang dilanda kemiskinan,…dengan cara ritual puasa dan malam tidak tidur, membaca do’a untuk mohon petunjuk kepada Alloh hingga suatu malam pas malam 41 hari beliau mendapatkan petunjuk Ilmu Penarik Kekayaan, bunyi doanya sebagai berikut:
“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM, SYAHADAT, SHOLAWAT (SHOLALLOHU ALAA MUHAMMAD)” dibaca 3x tahan nafas.
DOANYA: “HAI RUH UANG, IBU DUIT TEKAKNO BONDHO DUNYO SAK IKI KONTAN” dibaca 100x tahan nafas. (maksudnya misal kuat membaca 10x tahan nafas…jika tak kuat lepas nafas baru baca doa lagi sampai cukup 100x
Dan sebenarnya ilmu diatas merupakan perwujudan dari ayat: KUN FAYAKUN. Kalau diterjemahkan lebih jelas “HAI RUH UANG, IBU DUIT = KUN, TEKAKNO BONDHO DUNYO SAK IKI KONTAN = FAYAKUN”
Ada juga ada beberapa bolo bumi, energy sejati yang diberi tahu akan makna dari KUN FAYAKUN dari penjabaran diatas. Ilmu ini memang tingkat dasar tapi jangan salah sangka meskipun dasar kekuatan nya benar-benar dahsyat jika digunakan dengan benar dan sungguh-sungguh. Dan jika orang yang melakukan ilmu ini susah sekali/lama terwujudkan keinginannya lebih baik melakukan IPK TK1 terlebih dahulu.
Cara pakai nya:
“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM, SYAHADAT, SHOLAWAT (SHOLALLOHU ALAA MUHAMMAD)” dibaca 3x tahan nafas.
DOANYA: “HAI RUH UANG, IBU DUIT TEKAKNO BONDHO DUNYO SAK IKI KONTAN” dibaca 100x tahan nafas. (maksudnya misal kuat membaca 10x tahan nafas…jika tak kuat lepas nafas baru baca doa lagi sampai cukup 100x
dibaca ketika anda mau tidur malam hari, bisa duduk atau tiduran, lalu anda berdoa sesuai bahasa anda misalnya: “Yaa Alloh berilah saya uang 5 juta” kemudian anda bayangkan dan rasakan dengan jelas uang 5 juta tadi seperti sudah berada dalam genggaman kedua telapak tangan anda. (kalau minta uang atau benda apapun harus jelas permintaan anda..jangan ngambang/tidak jelas yg anda minta).
Lalu anda berdoa lagi:”Yaa Alloh saya ikhlashkan semua permintaan, semua keinginan saya kepada Mu (Alloh)…amiin”
Lalu anda ikhlashkan apa yang telah anda lalukan tadi jangan dipikir, lupakan saja. Untuk hajat kecil biasanya bisa anda capai dalam waktu 3 s/d 7 hari. Akan lebih baik ilmu ini dipuasai 3 hari puasa biasa (kayak puasa romadhon).
2. ILMU PENARIK KEKAYAAN TINGKAT 1 (IPK TK1)
Pernahkah saudara merasa ada yang salah dalam kehidupan sehari-hari, misalnya karir, rezeki atau mungkin jodoh? Ada sesuatu yang salah mungkin menurut saudara gak masuk akal, saudara yang seharusnya mendapatkan sebuah keuntungan koq tau-tau entah ada sebab lain keuntungan tersebut menjadi sesuatu yang merugikan. saudara mungkin berfikir bekerja sudah maksimal tetapi gaji dan jabatan tidak pernah naik, atau susah naik.
Kalau Aura gelap bagaimana bisa mendapatkan jodoh, ibarat lukisan hitam ditembok hitam, tidak akan terlihat, tetapi bilamana lapisan penutup luar/kulit lukisan dibersihkan, dengan cara dari luar pakai terapi pembersihan, sementara dari dalam memakai metode berdzikir Istighfar, maka lukisannya akan jelas terlihat , apalagi bila dimasukkan cahaya Nama Allah Yang Agung, ibarat dipasang arus listrik, akan terlihat ngejreng dan mempesona.
Saudara mungkin merasa pernah mengalami kejadian seperti kasus diatas mungkin dalam diri saudara terdapat aura gelap, mungkin terdapat adanya sengkala/sial. Aura gelap atau sengkala selalu membuat hidup selalu ketimpa sial, karena aura gelap ini disebabkan sebuah karma dari perilaku kita yang menyimpang atau dari kiriman yang dibuat oleh manusia agar Saudara menjadil sial. Ilmu buka aura berikut merupakan ilmu buka aura yang difungsikan untuk membantu membuka aura gelap / aura sengkala yang terdapat pada diri saudara.
Perlu diperhatikan, janganlah menutup diri, perlihatkan bahwa kita masih sendiri belum punya pacar, akan tetapi ada dua hal yang harus dihindari : Bilamana kita ketahui bahwa Dia berlainan agama atau sudah bersuami – beristeri, segeralah menghindar, jangan cari masalah……Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, & banyak hal yang bisa membuat orang terkagum-kagum dan tertarik hatinya.
Berikut ini Sifat Diri Kita dibalik Warna Aura :
- Putih: menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
- Merah muda: kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar.
- Coklat: pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.
- Nila: kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kalenjar pineal atau dahi.
- Biru: bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar.
- Biru gelap: merupakan sifat curiga. Terletak di otak.
- Perak: energi tinggi dan sangat berguna.
- Emas: diri yang luhur dan pencapaian kerohanian yang tinggi.
- Hijau: keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.
- Hijau gelap: penuh tipuan, licik. Terletak di leher.
- Kuning: kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis.
- Kuning gelap: curiga dan tamak. Terletak di jantung.
- Orange: energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah.
- Ungu: tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.
- Orange gelap: memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa.
- Merah: kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi.
- Merah gelap: ganas dan penuh nafsu.
- Abu-abu: kemurungan, energi rendah dan rasa takut.
- Hitam: jahat, culas dan bermaksud buruk.
- Putih: menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, Insan manusia tanpa aura yang baik, menjadi serasa kering, gersang, & serasa mati dalam kehidupanya.
KUNCI PEMBUKA KESIALAN BERUBAH JADI KEBERUNTUNGAN.
Nah untuk membuka segala kesialan atau pun energy negative dalam diri anda caranya sbb:
Bacalah doa ini sebelum anda tidur malam: “YAA ALLOH…PANJENENGAN ICALLAKEN SEDOYO HOWO INGKANG ELEK LAN SEDOYO APES LAN SALAH AWAK KULO NALIKO KULO SARE”

Jika diartikan seperti ini:
(YAA ALLOH, …HILANGKANLAH SEMUA ENERGI NEGATIF DAN SEMUA KESIALAN SAYA KETIKA SAYA TIDUR) dibaca 20x lalu anda tidur. Lakukan selama 1 minggu. Jika masih belum bersih dan mohon dicatat semua kejadian/pengalaman anda baik mimpi, rasa dibadan seperti badan sakit semua ketika anda bangun tidur pagi hari, punggung sakit , demam, badan sakit semua, dll , dan kejadian aneh yg belum pernah anda alami selama ini.
Ciri-ciri nya jika anda sudah bersih biasanya dalam kehidupan rejeki lancer, badan/tubuh anda sehat selalu, keluarga bahagia, banyak teman, makin maju dan sukses baik dalam karir ataupun usaha/bisnis.
3. ILMU PENARIK KEKAYAAN TINGKAT 2 (IPK TK2)
Bacalah doa ini sebelum anda tidur malam: “YAA ALLOH…PANJENENGAN BUKAK LAWANG REZEKI KULO LAN PANJENENGAN TEKAK AKEN REZEKI KULO NALIKO KULO SARE” lalu anda baca KUN FAYAKUN sampai anda tertidur…..
Jika diartikan seperti ini:
YAA ALLOH, …BUKAKANLAH PINTU REZEKI SAYA DAN DATANGKANLAH REZEKI SAYA KETIKA SAYA TIDUR” dibaca 20x lalu anda baca KUN FAYAKUN sampai anda tertidur…..
Lakukan selama 15 hari.
Ciri-ciri sudah berhasil hajat anda dalam mencari rezeki anda diberikan kelancaran rezeki.
Untuk tahap selanjutnya akan dibabarkan lain waktu….maaf karena keterbatasan waktu saya jadi baru sempat membuat artikel ini. Semoga bermanfaat buat anda semua. Amiiin. Jika ada pertanyaan silahkan kirimkan ke email: mustika_laduni@yahoo.com
Salam
Yudha Kelana