Rabu, 20 Juli 2011

ILMU SEMULA JADI ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT

Alwindo Djuhardi
alwindowindo@email.com ASSALAMUALAIKUM WR.WB…
Salam hormat kepada para Sesepuh,sedulur-sedulur pecinta ilmu gaib KAMPUS WONG ALUS, ijinkan saya untuk kali pertama ini berbagi sedikit keilmuan versi Kalimantan Barat tepatnya daerah pantai utara kabupaten Sambas.
Ilmu ini adalah salah satu ilmu tua melayu yang mengandung unsur semula jadi kejadian yaitu Allah, Muhammad ,Adam (ilmu makrifat) yang di alih bahasakan ke dalam bahasa melayu untuk memudahkan pemahaman bagi penduduk setempat yang pada umumnya berbahasa melayu, untuk hajat duniawi.
khasiatnya: yang memang udah saya rasakan sendiri..segala yang bernafsu jahat akan tidak berdaya di hadapan kita..diam bagai tidak ada nafsu..lemah..wlaupun kita dekati diajak ngobrol yang tadinya rame2 bawa peralatan mo jahat ame kita seperti hilang nafsu dan hilang tenaga, malahan mereka yang mau jahat pada minta maaf tuh..he..he (maaf bkan sombong cuma ingat kejadian dulu pada lunglai semua)..Dan ilmu ini juga berkhasiat untuk pengunci nafsu istri…Guru saya istrinye 2 orang pada akur satu rumah sampe skarang…pernah di rayu ame orang kaye ampe disiapin rumah n kendaraan tetap aje isrtinye dak gubris..maklum suami hanya petani biase..dibiarin aje ame guru saye sambil bilang:”Biar harta qorun sekalipun dak mau tuh istri saya..udah saya kunci pake kunci semula jadi “..
Baiklah sekilas cerita pengalaman..Supaya tidak penasaran ini ayat Semula jadi ilmu kunci nya:
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM
UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
UJUD BAGINDA RASULULLAH
UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (kalau untuk mengunci musuh)
KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
RASULULLAH KUNCI KU
BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.
CARANYA : untuk kunci istri baca sewaktu dia tidur.. maaf..baca 1 kali hembuskan pada kemaluannya,akan lebih baik setelah setubuh tanpa dia tau lakukan selama 3 mlm bertutut-turut kalau terus-terusan habis deh istri tuh..he..he bakal hilang nafsunya selain hanya ame kita.
untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati..tarik pake kuncinye.
Baiklah saya rasa sudah jelas..sekian dari saya wassalam. @@@

14 komentar:

  1. izin menyimpan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
    2. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu, tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya konsultasi jarak jauh, alhamdulillah hasilnya sama baik.

      Hapus
  2. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  3. Ass.
    Mohon di izin kan sy mengamal kan nya ki.
    Trims.

    BalasHapus
  4. Makasih ki ilmunya sy trm ilmunya,smg mnfaat dan brgna,

    BalasHapus
  5. qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  6. qobiltu mohon izin saya mengamalkanya

    BalasHapus