AMALAN MULTI FUNGSI
Oleh: Agen 007 ananksujana@yahoo.com
Assalamualaikum wr.wb.
Salam persaudaran All Bolo sejati
Salam Salim Ki Dalang Cipto Kawedar dan Ki Dalang Sosro Bhirowo, tak lupa juga salam salim buat sesepuh lainnya dan semua bolo sejati…Salam Hormat saya…
Sebagai bukti kecintaan saya terhadap blog fakultas Energi Sejati…ijinkanlah saya untuk berbagi sedikit amalan yg saya dapat selama perjalanan mencari ilmu sejati, Ini adalah amalan yang bermanfaat untuk diri kita dan merupakan penjagaan yang kuat dari semua keburukan. Ilmu ini saya dapat dari Kyai Nurdin Asal Madura melalui Muridnya bpk.Iwan amalan ini sy dapat tanpa nama oleh karena itu kita sebut saja Amalan Multi Fungsi karena waktu saya dapat beliau cuma bilang Amalan ini Ibaratnya Seperti Pisau jadi bisa digunakan buat potong apa saja (maksudnya digunakan buat apa saja) Cuma masih tumpul harus sering diasah ( diamalkan maksudnya) beliau tidak menyebutkan namanya. Amalan ini memang hampir mirip dengan AL Hizbul Syakron tapi ini lebih pendek. Mohon jangan diperdebatkan karena saya dapatnya seperti ini. Yang mau mengamalkan Silahkan yang ga suka tinggalkan jangan bikin keributan. Jika ada manfaatnya dengan Amalan tersebut itu bukan dari saya tetapi dari allah swt.
Semoga allah swt senantiasa melimpahkan ketabahan dan karunia kepada kita yang selalu menyadari kodrat dan kewajiban kita sebagai manusia. Tidak ada yg abadi, tidak ada yang ahli, tidak ada yang sakti SELAMA DIA MASIH CIPTAAN ALLAH SWT.
Baiklah Kita langsung saja pada Amalannya:
Untuk Pengamalan dibaca setiap hari ba’da Shubuh dan ba’da maghrib lebih bagus baca setiap sehabis sholat 5 waktu, atau pun sehabis sholat sunah lainnya. Bila perlu di Puasai biar lebih cepat masuk ilmunya…tp dulu sy ga pernah disuruh puasain suruh diamalkan saja Seikhlasnya…Tanpa Hitungan…
kalau mau puasa silahkan ikuti seperti kaifiatu Amal AL-Hizbul Syakron seperti dibawah ini:
1.Puasa bilaa ruuh ( tidak makan yang bernyawa ) selama 7 hari. Dimulai dari hari rabu. Selasa sore ba’da asar sudah tidak menyentuh lagi makanan yang berasal dari yang bernyawa. Malamnya sudah mulai sahur. Saat sahur siapkan air secukupnya.
2.Tengah malam Amalan dibaca 41x dan dihembuskan ke air yang sudah disiapkan. Gunakan air tersebut untuk buka puasa besoknya. Begitulah selama 7 hari.
3.Selama puasa Amalan diwirid sebanyak 41x dimalam hari dan 7 x ba’da sholat fardhu.
Fadhilahnya insyaalloh Untuk:
• Menolak sihir atau santet dan sejenisnya.
• Sebagai pagar ghaib.
• Menundukkan musuh dan menggetarkannya.
• Masih banyak lagi khasiatnya sesuai dengan niat si pembaca amalan ini.
Inilah Amalannya :
AMALAN MULTI FUNGSI

Baca Al-Fatihaa : 1x
Alfaatihaa ilaa hadorotin nabiyyil mustofaa muhammadin solallahu a’laihi wasallam.
Wa ilaa rukhi syeh A’bdul Qodir Zaelani rodiyallahu anhu.
Wa ilaa rukhi kyai A’li Wafa Ambunteun.
Wa ilaa rukhi kyai Haji Munib.
Wa ilaa rukhi bapak A’bdul Hanan.
Wa ilaa rukhi bapak Kyai Nurdin.
Wa ilaa rukhi bapak iwan

Wa ilaa rukhi Anang Sujana

Baca Al-Faatihaa : 1x
Allahumma ini ihtatu bidorbillaahi tuu lu hu masa allahu kupluhu la ilaha illallahu.
Ba buhu Muhammadarrosulullah sakpuhu lahaula wala quwwata ila billahi
A hato bina minal hamdi suu run wa ayatul kursiyi binastadarot kamastadarotil malaikatu
Bi madinatiin rosuulin bila handddakin wala suurin min kulli Amriin mahduurin,
wa Qodariin maqdurin Wamin jammi is surruri.

Tatarostu:
Billahi min aduwwina wa a’duwillah min saqi a’rsillah illa qo’i a’rdillah bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
A’ji matuhu la tan saku bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Allahumma in ahadun arodani bisuin minal jinni wal insi walquhusi wa goirihim minal mahluqoti
Min basarin au jinnin au syaitonnin au sultoniin au sahirrin au sarriqin au a’inin au waswasiin pardud naaadrohum pingtiqosin wa quluu bahum pi waswasin wa aidiyahum pi iplasin wa au bikhum minarrijli illa ro’si la fi sahlin yahdau’ wala fi jabalin yadlau’ bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Wasollallhu ala Sayyidina mohammadin. S.A.W.

Kunci Amalan 1
Tatarostu:
Billahi min aduwwina wa a’duwillah min saqi a’rsillah illa qo’i a’ rdillah bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Di lanjutkan dengan Niat dalam hati…
Kunci Amalan 2
Tatarostu :
A’ji matuhu la tan saku bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Di lanjutkan dengan Niat dalam hati…
Cara Penggunaan :
1. Pagar Ghoib
Baca Kunci Amalan 1, Baca sambil puter kepala seperti arah jarum jam sambil bayangkan energi ghoib mengelilingi Tempat / orang yg mau kita kasih Pagaran Ghoib.
Kunci Amalan 1:
Tatarostu,
Billahi min aduwwina wa a’duwillah min saqi a’rsillah illa qo’i a’rdillah bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Baca Niat Dalam Hati:
Ya Allah Hamba Mohon Kepadamu Jagalah…..(Rumah/Orang yg mau dikasih pagaran ghoib) agar selamat dari segala kejahatan.
Tarik napas,Tahan sekuatnya jika sudah merasa tidak kuat keluarkan napas kearah Tempat / orang yg mau kita pagari.
Insyaaloh tempat / Orang tersebut sudah memiliki pagaran Ghoib…Biidznillah.
2. Menaklukan Musuh
Baca Kunci Amalan, Baca sambil puter kepala seperti arah jarum jam sambil bayangkan energi ghoib mengelilingi orang yg mau kita tundukan.
Kunci Amalan 1:
Tatarostu,
Billahi min aduwwina wa a’duwillah min saqi a’rsillah illa qo’i a’rdillah bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Baca Niat Dalam Hati:
Ya Allah Hamba Mohon Kepadamu Tundukanlah orang yang hendak berNiat Jahat kepadaku.
Tarik Napas & Tahan sambil kepalkan tangan Kanan, Keluarkan Napas terus meludah dan ludah tersebut kita injak.
Insyaaloh musuh tersebut ga berani berniat jahat kepada kita dan langsung lari ketakutan…Biidznillah.
3. Pengisian Benda/ membuat Jimat
Pegang benda yg mau kita isi dengan kedua tangan.
Baca Kunci Amalan 2:
Tatarostu ,
A’ji matuhu la tan saku bi alpi- alpi lahaula wala kuwata illa billahil A’liyil adim.
Baca Niat dalam hati:
Ya Allah Hamba mohon kepada-Mu untuk mengisi energi ghaib ke…..(sebut benda yang ingin diisi) agar memiliki fungsi untuk….(sebut fungsi yang dimau apa saja)
tahan nafas sekuat dan selama mungkin, jika sudah dirasa cukup maka keluarkan nafas sambil di tiup 3x ke benda yang di isi tersebut.Insya Allah benda tersebut sudah memiliki energy ghaib.
Benda : Tongkat, Batu Akik, Sabuk, Tasbih, Minyak…dll.
Fungsi : Pagar Ghoib, Penglarisan, Kekebalan,…dll.
Sedikit cerita yg saya dengar dari muridnya…ini cerita dari preman yg waktu itu mau berniat jahat….preman ini cerita sama muridnya kyai….ceritanya begini waktu itu kyai Nurdin sedang berjualan beliau didatangi beberapa preman yang sedang mabok datang mengganggu…biasalah preman kerjaannya malakin orang…dan ngancem…beliau langsung membaca kunci amalan tersebut…selang beberapa menit beliau berubah wujudnya terlihat menjadi sosok yang menyeramkan badannya tinggi gede seperti raksasa…dan si preman pun langsung lari ketakutan….tentu saja ini semua terjadi atas izin dan Kuasa Allah SWT. itulah sedikit cerita…mudah2an bisa menjadi motivasi dalam mengamalkannya klo saya sama sekali belum pernah punya musuh…
ini saja dulu yang bisa saya berikan buat bolo sejati, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata-katanya. Semoga bermanfaat silahkan bagi sedulur yg mau mengamalkan ilmu ini ikhlas saya ijazahkan…langsung saja tuliskan Qobiltu di comment, mohon maaf klo sy tidak sempat langsung menjawab pertanyaan sedulur dicomment karena saya banyak kesibukan jadi jarang masuk kampus. silahkan dicopas tapi jangan diperjual belikan.
Assalammualaikum.wr.wb
Salam Persaudaraan Sejati.
TTD,
Agen 007 (Anank sujana Al-Bantani)