Assalammu’alaikum WR.WB.
By : Gus Noer, satria_lamong77@yahoo.com
Bumi gonjang ganjing langit kelap-kelap lentang johar, Rahayu,,,,Rahayu….Rahayu,,,, Salam Persaudaraan saling asah, asih dan asuh….. dulu ane pernah dengar pengajian oleh seorang Kyai kharismatik dari Jawa Timur kalimat ”OJO DUMEH” OJO RUMONGSO ISO TAPI KUDU ISO RUMONGSO…… al fakir termenung dan mencoba memahami makna yg terkandung dalam pesan Beliau ini,,,,hemm luar biasa ternyata sangat dalam makna dan artinya. Jadi itulah kita harus tetap merasa trus belajar low profil…(xixixi….kayak madid musyawaroh aj), tidak sombong, jangan sok-sok-an, kerana di atas langit masih ada langit. Mohon Maaf apabila salah tulis dan lainya, Inilah Ilmu Asma Maghrobi II yg sy dapat :
” ILMU ASMA’ MAGHROBI II ”
” BILMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM, SHOLALLOOHU ’ALAIS SALLAM, CIPTO ROSO SABDO ALLAH SABDO TUNGGAL KAWULO NINGALI GUSTI KAWULO/KAWULO NYUWUN……(Sebut- keinginannya) YA HUU ALLAH ” 3 X
” INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAI’AN AY-YAKUULA LAHUU KUN FAYAKUUN ” 21X
” ALLAH HADIR, ALLAH SYAHID, ALLAH MUTH-THOLI’UN ALAYYA ”

Cara Mengamalkannya :
Baca ASMA’ MAGHROBI di atas 41x setelah sholat Hajad 7 malam berturut-turut. Untuk seterusnya tidak harus diamalkan setiap hari, atau cukup amalkan tiap malam jum’at setelah sholat malam 7x supaya menyatu dengan jiwa dan raga kita atau cukup ketika akan digunakan saja.
Khasiat dan Kegunaan :
ASMA’ MAGHROBI ini digunakan ketika memiliki hajat diri sendiri atau untuk membantu orang lain baik untuk Buka Aura (biar lebih cantik/tampan penuh aura daya tarik), pengasihan (yang ingin dapat jodoh, suami/istri semakin sayang & cinta), pemagaran badan dari gangguan fisik bangsa manusia atau jin, tolak sihir/santet dan masih banyak fungsi dari asma’ ini.
Keterangan :
Dalam menggunakan Asma’ Maghrobi II ini bisa di gunakan untuk segala macam hajad atau di program sendiri pada……..(dapat di isi sesuai hajad atau kebutuhan sahabat, termasuk untuk orang yang kita sayangi biar memimpikan kita atau makin cinta tak tertahan. Atau hajad2 yg lain)
Semoga amalan yang saya berikan ini, yg di kutip dari salah satu kitab hikmah yg saya miliki bermanfaat buat dulur semua di jaman yg begitu membuat kita harus selalu Eling lan waspodo, tidak ada salah dan ruginya kita menyisihkan sedikit waktu untuk mengamalkan do’a-do’a amalan ilmu hikmah warisan dari ulama’ salafush soleh, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur dari kami Perhimpunan Nur Langit- Bandung. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami, mohon maaf juga kapada semua yang berbeda pemahaman dengan kami, semoga kami terlindung dari prasangka dan sifat syaitoniyah (iri, drengki, hasut, riya’, ujub, merasa benar sendiri serta merasa-merasa yg lain…… dll) amien. Maaf untuk Asma’ Maghrobi I belum sempat share….
Wassalam.